GAGAL MALAM PERTAMA

Cerita Kocak Malam Pertama si Oom

Seorang Oom2 tajir yang uda berusia 60 tahun nikah dengan wanita muda yang lagi hot-hotnya. Banyak orang mempertanyakan keputusan inul, yang baru berusia 17 thn nama si cewek – menerima pinangan Oom Tajir, si Oom. Tapi bukan tanpa alasan sehingga terjadilah perkawinan dua insan beda umur itu.

pake tongkat.jpg

 

Selain karena si Oom ini tajir bukan kepalang, ternyata juga masih perkasa soal urusan ranjang. Meski usia uda lakcap dan jalan nya uda pake tongkat, tapi si Oom ini bahkan lebih menohok dibanding pemuda gagah mantan pacar si inul sebelumnya.

Jangan heran, sebelum resmi menikah, mereka memang sudah test drive sebelumnya di kamar hotel. Ya, kedengaranya memang sangat tidak etis.

Tapi daripada menyesal kemudian, tho?

Demikianlah, akhirnya inul dan Oom Tajir resmi menikah dengan pesta yang meriah. Saat selesai resepsi, pasangan inipun masuk kamar pengantin. Tapi kali ini inul harus menelan rasa kecewa yang dalam.

Action si Oom Tajir yang biasa bikin dia merem melek seperti yang pernah dia rasakan di kamar hotel tak terjadi. Jangankan menohok, berdiri aja “anu” si Oom Tajir-pun tak mampu!

inulpun berbisik pada suaminya, “Aa”… kenapa kok Aa” gak bisa berdiri gini sih? Tak seperti biasanya kuat dan keras…”

Dengan lirih si Oom tajir menjawab dengan lirih: “Maaf nul…. kali ini Aa” lupa gak bawa tongkat…”

inulpun terkejut, “Pantesan tiap begituan lampunya selalu dimatikan. Jadi selama ini Aa” pakai itu buat… ah, keterlaluan!!”

“Jangan berteriak gitu dong say, malu kalo ada yang dengar. Kamu tenang dulu ya…” kata si oom seraya hendak keluar kamar.

“Mau kemana?”

“Ke belakang sebentar, ambil gagang cangkul.”

Ting tung!! Wuahahahaaaasu…….!!

bagaimana dengan anda? apakah sama seperti cerita di atas? atau lebih parah? wakakakaka

Coba sekarang anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

Stt…ternyata Cuman 2 Menit

 

Hayoo ngaku siapa nih yang pasangannya paling cepat “keluar”.

Banyak pria yang sering kurang percaya diri dengan kemampuannya memuaskan pasangan di ranjang.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat dalam buku The New naked :  menyatakan bahwa  TERNYATA rata-rata pria hanya sanggup bertahan selama dua menit bahkan kurang.

Terlaluh…!

bagaimana dengan anda? apakah anda termasuk yang 2 menit atau lebih….

 

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

Baru di sentuh uda K.O.

ada seorang yang bernama Mr. P. Dia baru saja menikah…

tapi Mr. P ga kepengen langsung punya anak..

abis itu Mr. P lgs berinisatif beli alat kontrasepsi, alias Kondom…

pagi itu lgs ngacir Mr. P ke Apotik dan beli Kondom..

wah kebetulan apotik itu masih sepi, hanya tinggal ada 2 karyawan cewek yang lumayan cakep..
akhirnya ngobrol deh antara Mr. P ama salah seorang karyawati, (Sebut saja Vi)

Vi : Met Pagi pak, ada yang bisa saya bantu..?? (Dengan nada ramah)

Mr. P :selamat pagi mbak,..hmm (sembari sedikit malu2), saya mau beli alat
kontrasepsi mbak…..? tapi saya lupa namanya, soalnya baru pertama kali nih belinya..

Vi : ooo.. bapak mau beli Kondom yah..

Mr. P : Iya iya mbak..saya mau beli kondom.

Vi : Bapak maunya yang kayak apa? soalnya banyak macem nih bentuk2nya….

ada bentuk gerigi2, yang ada sungutnya, atau yang ada rasanya..

Mr. P : wah saya bingung mbak,.ukurannya ada yang sesuai ukuran punya saya gak mbak..

Vi : wah kl ukurannya semua sama pak..saya juga gak tau punya bapak ukurannya apa..

Mr. P : mbaknya ini gimana sih..baju aja ada ukurannya S, M, L, XL..kok ini gak ada..
(Maklum Mr. P baru pertama kali beli alat ini.. )

Vi : coba saya chek ukuran punya bapak harus pake ukuran apa..

(lalu Mr. P buka celananya sedikit dan si Vi memegangnya sambil dielus2..)

(JANGAN ngeBAYANGIN YANG ENGGAK2 LO guys..)

lalu si Vi bilang ama temennya supaya ngambilin pesanannya buat Mr. P.
Vi : mbak…tolong ambilkan Kondom buat bapak ukurannya S yah, ehh salah…salah ukurannya M, ehh salah lagi ukurannya L,

ehhhh jangan ambilin Kondomnya dulu…ambilkan aku tissu basah..

walah…..

 

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

Cowok ideal bagi pasangannya adalah yang bertanggung jawab dan yang pasti burungnya bisa ngaceng sekeras besi beton dan tahan lama ngacengnya

Di Hongkong, terdapat  seorang cewek cantik anak dari konglomerat di Hongkong.  Cewek cantik ini adalah anak tunggal dari si konglomerat sehingga si konglomerat sangat menyayangi putrinya.  Banyak cowok yang pedekate alias mendekati si cewek ini dan berusaha mengambil hatinya . Sayang seribu sayang semua gagal karena ayahnya si cewek ini yang konglomerat memiliki 4 syarat bagi cowok yang boleh menikahi anak gadisnya itu.

Si konglomerat tidak mementingkan si cowok harus punya harta banyak ,  hanya 4 syarat yang dibutuhkan oleh si konglomerat untuk menjadi suami si anak gadisnya yang cantik .

Ke empat syarat untuk cowok yang mendekati putrinya dan dapat menjadi suami putrinya itu adalah :

  1. Tidak boleh mata keranjang dan harus perjaka belum menikah
  2. Tak boleh ringan tangan
  3. Tak boleh lari dari tanggung jawab
  4. Harus  mampu memuaskan putrinya  di atas ranjang karena hasrat sex putrinya sangat tinggi alias si putri kongolomerat gampang horny karena tingkat libidonya tinggi.

Ke 4 syarat itu menjadi kriteria yang diminta si Konglomerat sebagai kualitas dari si cowok yang ingin menjadi suami putri tunggalnya.

Di era internet dan digital ini , tentunya mencari calon suami bagi putri konglomerat sangat mudah , tinggal bikin sayembara di media sosial mulai dari facebook, twitter, path, instagram,snapchat sampai whatsapp,linechat,wechat,kakaotalk,telegram . Jadi sayembara untuk mendapatkan suami bagai puteri konglomerat ini tersebar ke seluruh dunia.

Ribuan cowok terbang ke Hongkong dari penjuru dunia untuk menjadi suami si puteri konglomerat , namun semua ditolak . Si konglomerat telah menugaskan sebuah tim dekteftif yang meliputi jaringan detefktif di dunia nyata dan dunia cyber untuk mengecek latar belakang cowok cowok yang datang ke Hongkong menemui puterinya.

Tidak ada satupun cowok yang dapat memenuhi ke 4 kriteri syarat di atas.

Minggu berganti menjadi bulan , bulan berganti menjadi tahun , belum ada satupun cowok yang dapat memenuhi ke 4 kriteria itu.  Maksimal hanya bisa memenuhi 3 kriteria saja , tidak dapat sempurna memenuhi ke 4 kiriteria yang diminta si konglomerat.

Di tahun ke 3 dari sayembara , mendadak pada suatu pagi hari di bulan Februari , menjelang Imlek , ada ketukan keras di depan kamar tidur si putri konglomerat .

Tok , Tok … , Tok …. Duk …, Duk…., Duk …. !

Si Puteri konglomerat yang ada di dalam kamar membukakan pintu.  Di depan pintu , duduk seorang cowok berusia paruh baya sekitar 50 an tahun , cowok tersebut buta dan duduk di kursi roda.  Cowo yang duduk di kursi roda di depan kamar si putri konglomerat tidak memiliki tangan  dan kaki alias tangan dan kakinya buntung kedua duanya.

Cowok Cacat : Selamat pagi sang Putri !

Putri Konglomerat :  Pagi ! Ada apa ya Om datang ke rumah saya dan diantarkan pelayan rumah ke depan kamar tidur saya ?

Cowok Cacat : Saya datang untuk mengikuti sayembara menjadi suami anda

Putri Konglomerat : Anda yakin anda tidak salah ?  Anda lagi bercanda ?

Cowok Cacat : Oh , Tidak Salah Kok ! Saya Serius mau ikut sayembara menjadi suami anda.

Putri Konglomerat : Kalau begitu , anda sudah tahu syaratnya bukan ?

Cowok Cacat : Tentu , saya hafal benar syaratnya dan saya memenuhi ke empat empatnya dari syarat tersebut.

Syarat pertama: saya tak boleh mata keranjang – ”bagaimana saya mau lirik ke sana-sini sedangkan saya buta”.

Syarat kedua: saya tak boleh ringan tangan – ”bagaimana saya memukul putri sedangkan tangan saya buntung”.

Syarat ketiga saya tak boleh lari dari tanggung jawab ”lihatlah sendiri putri, kaki saya buntung dan saya tak mungkin lari meninggalkan Putri”.

Mendengar hal itu, Putri Konglomerat tampak amat cemas. Ia pun lantas mengatakan “Okelah ketiga syarat tadi saya terima Om, tapi bagaimana Om bisa memenuhi syarat keempat yaitu bisa memuaskan saya di atas ranjang?”

Sambil tersenyum si Cowok Cacat  mengatakan “Hihihi, apakah saya kudu bilang tadi saya ketuk pintu kamar anda dengan keras berkali kali pakai  apa?”

Putri Konglomerat : #berlari ke dapur seraya nelen semangka bulat bulat 1 butir utuh karena ternyata ada cowok yang bisa memenuhi ke 4 kriteria yang ditetapkan ayahnya..

 

Anda sebagai cowok yang membaca cerita ini pada mudeng dan mengerti isi cerita ini tidak ? Kalau anda sudah berusia kepala 4 keatas dan tidak mengerti , berarti anda mulai mengalami demensia  atau kemungkinan besar pada saat membaca cerita ini anda lagi ngaceng sehingga tidak ada aliran darah ke otak .

Cowok diberikan pilihan kalau darah mengalir ke otot alias lagi ngaceng maka otaknya kosong  , tidak bisa darah mengalir ke otot dan otak bersamaan , jadi kalau darah mengalir ke otak maka otongnya pasti lemas.

Kalau burung anda tidak sedang ngaceng dan tidak mengerti isi cerita ini , berarti anda mengalami demensia atau lebih parah lagi IQ anda jongkok.

Kalau anda mengerti cerita ini tapi burung anda tidak bisa ngaceng saat dibutuhkan di ranjang , maka gawat.

Kalau anda mengerti cerita ini dan burung anda bisa ngaceng saat dibutuhkan di ranjang, jangan berbahagia dulu .

Jangan bangga dulu kalau burung anda bisa ngaceng di atas ranjang .  Pertanyaan berikutnya adalah berapa lama daya tahan burung anda ngaceng saat peneterasi ?  Kalau umur anda sudah memasuki kepala 40 dan rata rata durasi hubungan intim penetrasi alias burung anda ngaceng saat penetrasi cuma 5 menit , itu sih berarti anda loyo dan pasangan , isteri anda pasti tidak puas dan bisa selingkuh

 

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

 

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

Si Om dalam cerita diatas akhirnya menjadi suami si puteri konglomerat karena burungnya bisa ngaceng sekeras baja dan ngacengnya tahan lama bisa berjam jam . Bagaiman dengan anda sendiri ?

 

 

 

Pilih malu karena burung anda ngaceng di depan umum atau Pilih malu dan malu maluin karena burung anda tidak bisa ngaceng pada saat dibutuhkan di atas ranjang?

Anda tentunya pernah mengalami mendadak burung anda ngaceng saat anda menonton film di layar hp atau membaca cerita erotis di layar hp atau melihat gambar erotis di layar  hp atau mendadak piktor muncul di otak anda alias pikiran kotor muncul di otak anda atau burung anda mendadak ngaceng di kolam renang atau di pantai saat melihat cewek seksi dengan pakaian minim di depan anda , atau burung anda mendadak ngaceng di acara kantor saat melihat sekelebat  celana dalam rekan kerja cewek anda yang cantik saat rok nya tersibak atau saat bra nya tercetak di bajunya .

Burung anda ngaceng di kantor juga pasti anda pernah alami .

Burung ngaceng di tempat umum seperti di kantor , di acara pesta , di kolam renang pasti membuat anda malu bukan ? Apalagi anda tidak membawa apapun seperti koran atau map atau buku nuntuk menutupi celana anda yang menonjol.

 


Pertanyaannya : Mana yang lebih bikin malu ?

Burung anda ngaceng di tempat umum

atau

Burung anda tidak bisa ngaceng saat anda butuhkan untuk melakukan eksekusi di atas ranjang ?

Jawaban saya sih gampang , mending burung ngaceng di tempat umum daripada tidak bisa ngaceng di ranjang.

 

Eh , jangan bangga dulu kalau burung anda bisa ngaceng di atas ranjang .  Pertanyaan berikutnya adalah berapa lama daya tahan burung anda ngaceng saat peneterasi ?  Kalau umur anda sudah memasuki kepala 40 dan rata rata durasi hubungan intim penetrasi alias burung anda ngaceng saat penetrasi cuma 5 menit , itu sih berarti anda loyo dan pasangan , isteri anda pasti tidak puas dan bisa selingkuh

 

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

 

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

 

Pagi Hari Bangun , Burung Anda Ngaceng Nga? Ngacengnya Berapa Lama ? Ngaceng Seberapa Keras ?

Saat anda masih remaja , masih usia 20 tahunan , tentunya setiap pagi hari , pas bangun , burung anda pasti ngaceng dan ngacengnya pasti sekeras besi beton.  Pada saat anda memasuki usia 40 an , burung anda masih ngaceng tidak pada saat bangun pagi ?

Jawabannya adalah :

Burung anda tidak ngaceng . Ini merupakan masalah besar , karena berarti anda sudah mengalami gejala impoten.  Pasangan anda , isteri anda bisa selingkuh lho kalau tidak terpuaskan nafsu alam nya.

Burung anda ngaceng tapi hanya sekeras lemper ayam . Ini juga merupakan masalah besar , bagaimana anda mau melakukan penetrasi kalau setiap pagi burung anda cuma ngaceng sekeras lemper ayam . Ini merupakan tanda tanda bahwa anda sudah memiliki masalah disfungsi ereksi . Pasangan anda, isteri anda lama lama nga tahan juga dan bisa jadi selingkuh akhirnya.

 

Burung anda ngaceng tapi hanya sekeras pisang . Ini juga merupakan masalah , karena kalau sekeras pisang , bagaimana bisa melakukan penetrasi untuk jangka waktu di atas 3 menit ?  Isteri anda belum mencapai O besar , anda sudah melempem.

Burung anda ngaceng sekeras besi beton. Ini baru benar , artinya anda sehat secara jasmani , sehat secara seksual .  Pasangan anda, isteri anda pasti bahagia .

 

Jangan bahagia dulu kalau burung anda ngaceng sekeras besi beton , pertanyaan kedua adalah : burung anda ngaceng berapa lama ? Kalau cuma 5 menit saat melakukan hubungan intim , itu juga sama saja bohong.

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

 

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

 

Selamat mencoba kalkulator seks dan selamat merenung kalau ternyata daya tahan anda masih rata rata 5 menit .