Baru di sentuh uda K.O.

ada seorang yang bernama Mr. P. Dia baru saja menikah…

tapi Mr. P ga kepengen langsung punya anak..

abis itu Mr. P lgs berinisatif beli alat kontrasepsi, alias Kondom…

pagi itu lgs ngacir Mr. P ke Apotik dan beli Kondom..

wah kebetulan apotik itu masih sepi, hanya tinggal ada 2 karyawan cewek yang lumayan cakep..
akhirnya ngobrol deh antara Mr. P ama salah seorang karyawati, (Sebut saja Vi)

Vi : Met Pagi pak, ada yang bisa saya bantu..?? (Dengan nada ramah)

Mr. P :selamat pagi mbak,..hmm (sembari sedikit malu2), saya mau beli alat
kontrasepsi mbak…..? tapi saya lupa namanya, soalnya baru pertama kali nih belinya..

Vi : ooo.. bapak mau beli Kondom yah..

Mr. P : Iya iya mbak..saya mau beli kondom.

Vi : Bapak maunya yang kayak apa? soalnya banyak macem nih bentuk2nya….

ada bentuk gerigi2, yang ada sungutnya, atau yang ada rasanya..

Mr. P : wah saya bingung mbak,.ukurannya ada yang sesuai ukuran punya saya gak mbak..

Vi : wah kl ukurannya semua sama pak..saya juga gak tau punya bapak ukurannya apa..

Mr. P : mbaknya ini gimana sih..baju aja ada ukurannya S, M, L, XL..kok ini gak ada..
(Maklum Mr. P baru pertama kali beli alat ini.. )

Vi : coba saya chek ukuran punya bapak harus pake ukuran apa..

(lalu Mr. P buka celananya sedikit dan si Vi memegangnya sambil dielus2..)

(JANGAN ngeBAYANGIN YANG ENGGAK2 LO guys..)

lalu si Vi bilang ama temennya supaya ngambilin pesanannya buat Mr. P.
Vi : mbak…tolong ambilkan Kondom buat bapak ukurannya S yah, ehh salah…salah ukurannya M, ehh salah lagi ukurannya L,

ehhhh jangan ambilin Kondomnya dulu…ambilkan aku tissu basah..

walah…..

 

Coba anda tes daya tahan anda dalam melakukan hubungan intim dengan klik ke :

https://health.detik.com/readkalkulator/2012/07/19/133916/1969507/1426/berapa-durasi-rata-rata-ketika-berhubungan-seks

Jangan membohongi diri sendiri waktu menggunakan kalkulator durasi hubungan intim ya , burung anda ngaceng saat foreplay alias pemanasan tidak dihitung ya , yang dihitung burung anda ngaceng saat penetrasi ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s